Penerimaan anggota baru UKOKIP. Untuk melompat jauh kedepan harus mundur 2 atau 3 langkah.

 
Foto, Mirna

SilolangiNews, PALU-Hari pembukaan kegiatan penerimaan calon anggota baru unit kegiatan olahraga keguruan ilmu pendidikan (UKOKIP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  (FKIP) Universitas Tadulako (Untad), yang dilaksanakan di gedung PKM pada pukul 16.45 WIB jumat 03 November 2017. Dihadiri oleh tamu undangan dari anggota DPM, Himafi, Himadiksa dan LPM Silolangi serta anggota UKOKIP.

“Untuk calon anggota angkatan yang ke 9 tentunya ini awal dari proses teman-teman untuk melompat jauh kedepan itu teman-teman harus mundur 2 atau 3 langkah kebelakang kalau dalam atletik itu menentukan jauhnya lompat kedepan, jadi ini adalah awalan pertama bagi teman-teman untuk berproses menambah pengetahuan dan jangan jadikan niat kalian masuk organisasi itu beban berpikiran bahwa masuk organisasi itu lama kuliah itu semua tergantung dari individu masing-masing”, Ungkap Novrianto dalam sambutannya dewan senior UKOKIP.

(Mirna,Rini.SL)

Penerimaan anggota baru UKOKIP. Untuk melompat jauh kedepan harus mundur 2 atau 3 langkah. Penerimaan anggota baru UKOKIP. Untuk melompat jauh kedepan harus mundur 2 atau 3 langkah. Reviewed by silo langi on 11/04/2017 03:31:00 PM Rating: 5

No comments: