Dies Natalis IkaHimsi ke 22, Seminar Nasional

 
Foto: Sauqi

SilolangiNews, PALU-Dies Natalis IkaHimsi ke 22 yang dirangkaikan seminar nasional dengan Tema “ Membumikan Sejarah Lokal, Sebagai Bagian Sejarah Nusantara” sukses digelar oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSA) Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako, bertempat di ruang senat rektorat lama Untad, Jumat (25/8/2017).

Seminar yang di adakan dalam rangka Dies Natalis Ikahimsi Ke 22 tersebut juga Merupakan kegiatan Wajib Mahasiswa sejarah, Seminar Nasional ini terselenggara atas kerja sama HIMSA dengan Himpunan Mahasiswa sejarah seluruh Indonesia (IKAHIMSI) dan FKIP Untad.

Acara di buka oleh Dekan FKIP Untad Dr. Lukman, M.Hum dan menghadirkan Sejumlah Pembicara,  yaitu dewan penasehat The Indonesia Institute, Indra J Pilliang, yang juga merupakan mantan sekertaris Jendral IKAHIMSI  priode 1995-1997, guru besar sejarah sosial masyarakat Untad, Prof. Dr. Juraid, M.Hum, serta bapak Mahfud Mahmud Gamar, S.Pd., M.Pd selaku moderator.

Acara ini di hadiri oleh Puluhan Peserta yang terdiri dari Mahasiswa sejarah FKIP Untad, delegasi mahasiswa sejarah dari sejumlah Universitas di Indonesia.

(S.SL)

Dies Natalis IkaHimsi ke 22, Seminar Nasional Dies Natalis IkaHimsi ke 22, Seminar Nasional Reviewed by silo langi on 8/25/2017 09:42:00 PM Rating: 5

No comments: