Ternyata iPhone 8 Jadi Alasan Kemunculan Varian Baru Galaxy S8 dan LG G6

Samsung dan LG dilaporkan tengah mempersiapkan varian baru dari perangkat unggulannya, demi sambut iPhone baru.
SILOLANGI News, PALU-Sejumlah laporan mengindikasikan bahwa Samsung dan LG tengah mempersiapkan varian baru pada perangkat unggulan keluaran 2017 karya mereka, yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, serta LG G6.


Samsung memutuskan untuk memperkenalkan pilihan warna baru untuk Galaxy S8 dan S8 Plus. Sedangkan LG disebut tengah mempersiapkan varian Pro dan Plus untuk perangkat G6, yang akan berbekal memori internal dengan kapasitas berbeda.

Menurut The Investor, kedua raksasa teknologi Korea Selatan ini tengah mempersiapkan diri untuk peluncuran iPhone baru pada bulan September mendatang. Samsung dilaporkan mempersiapkan ketersediaan perangkat dengan pilihan warna Rose Gold.

Warna baru tersebut akan menjadi pilihan warna baru untuk dua perangkat unggulan di seri Galaxy S keluaran tahun 2017 ini. Selain itu, turut beredar gambar yang menampilkan Galaxy S8 dalam balutan warna Rose Gold pada situs jejaring sosial Tiongkok Weibo.

Sebelumnya, Samsung juga menerapkan taktik serupa, guna membantunya kembali dari keterpurukan akibat proses recall Note 7. Kala itu, Samsung merilis Galaxy S7 Edge dengan warna Coral Blue, yang menjadi warna khas dari phablet bernasib kurang beruntung tersebut.

Sementara itu, LG menerapkan pendekatan dengan mengimplementasikan perubahan kecil pada G6 guna menstimulasi penjualan perangkat. Versi Pro dan Plus dari G6 akan hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 32GB dan 128GB. Dilansir dari Metrotvnews.

(Riska.SL)

Ternyata iPhone 8 Jadi Alasan Kemunculan Varian Baru Galaxy S8 dan LG G6 Ternyata iPhone 8 Jadi Alasan Kemunculan Varian Baru Galaxy S8 dan LG G6 Reviewed by silo langi on 6/06/2017 11:24:00 AM Rating: 5

No comments: