Terbaru, Aplikasi Backup Data Terbaik untuk Android

FOTO:Liputan6.com.Ilustrasi backup data android
Liputan6.com, JAKARTA-Backup aplikasi atau biasa disebut dengan membuat cadangan aplikasi Android dalam bentuk apk memang sangat menguntungkan, kamu bisa mengirim aplikasi apk tersebut ke Android lain yang langsung bisa diinstal tanpa download terlebih dahulu.


Penasaran apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk backup Android? Berikut aplikasi backup Android terbaik 2017.

1. Backup your mobile
Backup your mobile merupakan aplikasi yang bisa mem-backup banyak hal seperti aplikasi, SMS, pengaturan sistem, MMS, log panggilan, dan masih banyak lagi. Dengan tampilan yang sederhana serta mudah digunakan.

2. Easy backup & restore
Easy backup & restore memerlukan akses root untuk dapat menggunakan beberapa fitur yang ada di aplikasi ini. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan root explorer dan file manager. Aplikasi ini sangat cocok apabila digunakan untuk smartphone Android yang sudah di-root.

3. App backup & restore
App backup & restore adalah salah satu aplikasi backup yang dibilang sangat sederhana dengan tampilan yang menarik. Dengan memiliki banyak fitur seperti menunjukkan banyak statistik sistem, auto-backup, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mem-backup kontak. Dilansir dari Liputan6.com.

(Riska.SL)

Terbaru, Aplikasi Backup Data Terbaik untuk Android Terbaru, Aplikasi Backup Data Terbaik untuk Android Reviewed by Silo Langi on 5/06/2017 02:00:00 PM Rating: 5

No comments: