Teman Tapi Menikah

                                                             
 Penulis          :   Ayudia  Bing Slamet dan Ditto Percussion
Penerbit         :  Elex Media Komputindo
 Terbit             :   2016
  Tebal                : 208 hlm.
 ISBN                : 978-602-02-9050-8

Kisah cinta mereka memang bikin baper. Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto memang punya cerita cinta yang terbilang langka. Pasalnya, mereka yang awalnya adalah sahabat sejak SMP akhirnya berakhir di pelaminan yang sama sebagai suami-istri.

 Bahkan, Ayu dan Ditto kini sudah dikaruniai seorang bayi laki-laki lucu dan menggemaskan dan pasangan ini pun sudah menuangkan cerita mereka ke dalam sebuah novel yang berjudul Teman Tapi Menikah.

Pertemanan Ayu dan Ditto ini emang terbilang lama, 13 tahun! Sejak masa SMP, Ayu dan Ditto sudah mengenal satu sama lain. Mereka satu sekolah bahkan satu kelas. Begitupun saat SMA.

Layaknya dua orang sahabat, mereka saling mendukung satu sama lain, main bareng, curhat, tapi nggak pernah sama sekali menyinggung tentang perasaan cinta. Seperti kata Ditto, tunggu dulu waktu yang tepat kalau mau mengungkapkan perasaan. Jangan buat dijadiin pacar doang, tapi teman hidup.

Tiga belas tahun tentu jadi waktu yang cukup lama buat mengenal satu sama lain. Dan rasanya itu juga waktu yang udah cukup buat Ditto yang akhirnya menyatakan cinta sama temen kesayangannya yang sering dipanggil Ncip ini.

Awal tahun 2015, ia memberanikan diri untuk mengucap kata cinta, dan nggak butuh waktu lama untuk Ditto mempersunting Ayu. Tepat pada 13 September 2015 lalu, mereka pun naik ke pelaminan dan resmi menjadi teman hidup yang halal.


(Riskia.SL)

Teman Tapi Menikah Teman Tapi Menikah Reviewed by silo langi on 5/19/2017 07:20:00 PM Rating: 5

No comments: