Pemilu Raya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsa) Fkip Untad 2017



Seluruh mahasiswa Pendidikan Sejarah  yang tergabung dalam  Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSA) FKIP UNTAD, hari ini Selasa (21/02/2017),  menggunakan hak suaranya untuk memilih Calon Ketua dan Wakil Ketua umum HIMSA untuk periode 2017 .
 Pemilu yang berlangsung  disekitaran ruang FKIP 19-22, dimulai pada pukul 08:00 WITA dan akan ditutup oleh panitia pada pukul 17:00 WITA.  Ada 3 bilik suara dan 1 kotak suara yang telah disediakan oleh panitia untuk menghindari keterlambatan dalam proses pencoblosan. Dimana seperti data yang telah ditempel di mading-mading sekitaran ruang Belajar Mahasiswa Pendidikan Sejarah (FKIP 20-22), ada sekitar  800 mahasiswa Pendidikan Sejarah yang akan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan.
Untuk surat suara sendiri, Panitia pemilu raya pemilihan  untuk sementara telah menyediakan kurang lebih 500 surat suara dan apabila kekurangan  akan diperbanyak lagi kemudian. “Kami selaku Panitia telah menyediakan kurang lebih 500 surat suara untuk para pemilih, dan apabila nantinya kekurangan surat suara kami akan memperbanyak lagi jumlahnya dengan MemFotokopi surat suara yang telah ada sebelumnya” Ujar Hartono selaku Ketua Panitia. Setelah waktu pen-coblosan usai pada Pukul 17:00, panitia akan langsung melaksanakan rekapitulasi penghitungan suara yang rencananya akan dilaksanakan di ruang FKIP 21.
Seperti yang telah diketahui sebelumnya, ada tiga pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua yang akan memperbutkan takhta tertinggi di kepengurusan  Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah FKIP UNTAD periode 2017. Dimana sebelumnya ketiga pasangan calon telah melewati berbagai agenda yang diadakan oleh panitia Pemilu. (A.P_SL)

Pemilu Raya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsa) Fkip Untad 2017 Pemilu Raya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (Himsa) Fkip Untad 2017 Reviewed by Silo Langi on 2/21/2017 12:13:00 PM Rating: 5

No comments: