Hasil Perhitungan Suara Pemilu Raya Himsa “Rehstat & Masriani” Terpilih Sebagai Ketua Dan Wakil Ketua Umum Himsa Periode 2017


foto Adi, Perhitungan suara HIMSA

SILOLANGI News, PALU-Pemilu raya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah berakhir sore tadi, Selasa (21/02/2017) Pukul 18:00 WITA dan diakhiri dengan ditetapkannya saudara/i Rehstat H Pelu dan Masriani selaku pasangan calon nomor urut 2 sebagai ketua dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSA) FKIP UNTAD periode 2017.

Dimana dalam proses rekapitulasi penghitungan suara, pasangan calon nomor urut dua tersebut memperoleh suara terbanyak dibandingkan dengan 2 paslon kandidat lainnya. Perhitungan suara yang dilaksanakan di Ruang FKIP 20  menghadirkan 3 orang mahasiswa sebagai saksi dari masing-masing pasangan calon dan turut juga dihadiri oleh beberapa mahasiswa Pendidikan Sejarah.

Sebelum melakukan perhitungan suara, panitia terlebih dahulu mendata kembali jumlah mahasiswa pendidikan sejarah sebagai pemilih tetap yang telah melaksanakan pencoblosan sebelumnya. Dan dari perhitungan tersebut diketahui bahwa, jumlah surat suara yang masuk sebanyak 300 suara. Maka  dari 300 surat suara yang masuk dalam perhitungannya didapatkan perolehan suara dari masing-masing kandidat yakni sebagai berikut :

Paslon nomor urut 1: Sairun Kadula & Muhamad Fadel = 48 Suara

Paslon nomor urut 2: Rehstaat H Pelu & Masriani = 139 Suara

Paslon nomor urut 3: Andi hasna & Moh. Taufik = 109 Suara

Dari hasil perolehan suara dari masing-masing kandidat diatas, ada 296 surat suara dianggap sah dan ada 4 surat suara yang dianggap tidak sah.
(Adi.SL)

Hasil Perhitungan Suara Pemilu Raya Himsa “Rehstat & Masriani” Terpilih Sebagai Ketua Dan Wakil Ketua Umum Himsa Periode 2017 Hasil Perhitungan Suara Pemilu Raya Himsa “Rehstat & Masriani” Terpilih Sebagai Ketua Dan Wakil Ketua Umum Himsa Periode 2017 Reviewed by silo langi on 2/21/2017 09:11:00 PM Rating: 5

No comments: