PJTD PPMI DK Palu


rusli.ppmi dk palu
SILOLANGINews, PALU-Pelatihan jurnalistik tingkat dasar (PJTD) yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pers Mahasiswa Dewan kota Palu di DISPORDA Sabtu, 24/02/2018.

Pelatihan jurnalistik tingkat dasar adalah salah satu kegiatan untuk memberi bekal bagi calon wartawan sebelum mereka terjun ke masyarakat.

Pelatihan Jurnalistik dasar yang diadakan oleh PPMI DK Palu bertujuan untuk menghidupkan kembali LPM yang fakum dan mendirikan LPM bagi perguruan tinggi yang belum memiliki LPM “Tujuan kegiatan ini, yaitu untuk menghidupkan kembali LPM yang fakum dan untuk membentuk LPM yang baru bagi fakultas dan perguruan tinggi yang belum punya LPM” Ungkap Fadjar selaku ketua panitia.

Kegiatan pelatihan jurnalistik tingkat dasar (PJTD) dilaksanakan selama dua hari mulai dari sabtu-minggu, 24-25/02/2018.

Peserta berasal dari seluruh perguruan tinggi di kota palu-sulteng dengan jumlah peserta 100 orang terdaftar. Antusias peserta untuk mengikuti PJTD ini sangat baik, dilihat dari jumlah peserta yang di targetkan panitia hanya 60 orang tapi pada realitanya pendaftar mencapai 100 orang.

(SL)


PJTD PPMI DK Palu PJTD PPMI DK Palu Reviewed by silo langi on 2/24/2018 12:36:00 PM Rating: 5

No comments: