Beasiswa Sertifikasi Internasional untuk Mahasiswa/i Indonesia

Google image


SILOLANGI News, PALU - Melalui program ini, peserta akan mendapatkan wawasan mengenai pentingnya memiliki sertifikat keahlian yang dapat membantu dalam menghadapi kompetisi di
dunia saat ini. Peserta akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ujian sertifikasi Nasional dan Internasional secara cuma–cuma. Untuk yang berhasil lulus ujian sertifikasi, peserta akan mendapatkan sertifikat keahlian skala internasional yang bisa digunakan sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).

Siapa saja yang dapat mengikuti program ini?
Pendaftaran terbuka untuk semua mahasiswa aktif terutama bagi mahasiswa semester akhir.

Kapan Indonesia Next dilaksanakan?
Indonesia Next akan dilaksanakan pada bulan Oktober s/d Desember pada 6 kota, yaitu: Medan, Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Berikut beberapa nama yang akan menjadi pembicara dalam seminar Indonesia Next:
1. Irwan Dewanto (Head of HR Supply Chain Unilever)
2. Harry Nugraha (Country Manager Intel Indonesia)
3. Zeddy Iskandar (Senior IT Specialist Mubadala Petroleum Abu Dhabi)
4. Handry Satriago (CEO GE Indonesia)
5. dan sebagainya.

Persyaratan dan Ketentuan:
1. Pendaftaran terbuka untuk semua mahasiswa aktif (D1, D2, D3, D4, S1, dan S2) terutama untuk mahasiswa semester akhir.

2. Registrasi melalui website indonesianext atau aplikasi mobile Indonesia Next (Google Play).

3. Peserta harus mendaftarkan alamat email dan nomor telepon (Halo, simPATI, Loop, As) yang valid dan bisa dihubungi. Peserta lulus penilaian dengan nilai kelulusan minimal.

4. Peserta Login and melakukan Assessment Test, hanya peserta terpilih (berdasarkan Score dan Waktu terbaik) yang akan diundang ke Seminar dan mengikuti kegiatan Indonesia Next.

5. Peserta bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari Seminar, Training, Exam, Bootcamp, QPanel sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

6. Semua informasi mengenai kegiatan akan diinformasikan melalui email dan sms, jadi selalu cek email secara berkala. Jika panitia membutuhkan data dari peserta dan peserta tidak bisa dihubungi selama 4 jam pada hari tersebut, peserta dianggap mengundurkan diri dari kegiatan.

7. Semua materi yang dikirimkan oleh peserta menjadi milik Indonesia Next.

8. Keputusan panitia mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Informasi lebih detail silakan mengunjungi website resminya disini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Dilansir dari indbeasiswa.com


(Sandi.SL)

Beasiswa Sertifikasi Internasional untuk Mahasiswa/i Indonesia Beasiswa Sertifikasi Internasional untuk Mahasiswa/i Indonesia Reviewed by silo langi on 11/08/2017 04:00:00 PM Rating: 5

No comments: