Mobile Arena Game Baru Dari Garen

Mobile Arena
SILOLANGI News ,JAKARTA -  Publisher game Garena mengumumkan ketersediaan game mobile baru yaitu Mobile Arena.


Game berjenis MOBA tersebut kini telah tersedia di Android dan iOS. Game ini juga diklaim sangat ringan dan hanya memerlukan penyimpanan sebesar 300MB saja dengan kebutuhan memori (RAM) sebesar 830MB. Dengan demikian, ponsel dengan RAM 1GB masih bisa memainkan game ini.

Cara Mengendalikan Pradiabetes dengan Diet dan Olahraga Mobile Arena menceritakan kisah pertarungan besar 4 kerajaan antara dewa, iblis, manusia, dan makhluk mistis, yang berujung pada diciptakannya sebuah arena baru, Arena Antaris, untuk menuntaskan peperangan mereka.

Mobile Arena juga merupakan game yang dikembangkan oileh Tencent dan telah dirilis di berbagai negara seperti Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan nama lain yaitu Strike of Kings dan Realm of Valor.

Untuk mengakomodasi pemain dari Indonesia, pihak Garena mengatakan telah menyiapkan server lokal khusus agar para Challengers (sebutan untuk pemain MOBA) dapat bermain tanpa gangguan koneksi. Selain itu, akan ada hero baru dan rotasi hero gratis setiap minggunya.

Anda bisa mengunduh game ini melalui Google Play Store, Apple App Store, atau melalui situs resmi Mobile Arena. Dilansir dari Metrotvnews.com


(Fadjar.SL)

Mobile Arena Game Baru Dari Garen Mobile Arena Game Baru Dari Garen Reviewed by Silo Langi on 6/08/2017 12:47:00 PM Rating: 5

No comments: