Alis Terbelah Dua Mirip Bulu Jadi Tren Baru

Bulu alis yang lagi tren (Foto: Instagram)

SILOLANGINews, PALU - Sebuah tren baru belum lama ini muncul dan mendadak eksis di Instagram. Yakni tren alis terbelah menjadi dua di tengah berbentuk seperti bulu.

Tren alis ini dimulai oleh makeup artist asal Finlandia, Stella Sironen. Ia menantang semua followersnya untuk membuat alis unik tersebut sebagai salah satu bentuk kreatifitas di dunia kecantikan.

Tren alis yang diberi nama #featherbrow ini dibuat dengan cara mengelem alis agar memberikan efek basah mengkilap kemudian disisir menggunakan spoolie brush.

Kurang dari seminggu, tren ini banyak diikuti oleh para vlogger dan makeup artist lainnya. Hingga saat ini, ada lebih dari 50 ribu unggahan foto alis bulu tersebut. Sayangnya, hal ini justru menimbulkan kontroversi yang menyebutkan bahwa tren tersebut aneh dan tidak masuk akal.

Banyak komentar miring yang diterima Stella yang menyebutkan bahwa dirinya terlalu mencari sensasi dan haus popularitas. Padahal, foto yang diunggahnya itu hanya bercanda. Dilansir dari Kumparan

(Chaerini.SL)

Alis Terbelah Dua Mirip Bulu Jadi Tren Baru Alis Terbelah Dua Mirip Bulu Jadi Tren Baru Reviewed by silo langi on 4/20/2017 12:00:00 PM Rating: 5

No comments: