Waaaaooww...!!! “Perangkat Wearable”





SiloLangi.News-Teknologi mendorong peradaban manusia agar bisa terus berinovasi menghasilkan produk yang bisa mempermudah pekerjaan.
Tak heran jika seiring dengan majunya sebuah teknologi, beragam perangkat pun muncul satu per satu. Perangkat baru apa saja yang kini telah muncul?  SiloLangi.News telah merangkumnya dari beragam sumber yang dikutip pada Rabu (15/3/2017) berikut ini.

1. Cicret Bracelet
Gelang canggih dengan nama yang cukup sulit diucapkan ini dapat menampilkan layar virtual di pergelangan tangan penggunanya. Dengan kata lain, fungsi lain dari gelang ini tak lain sebagai proyektor. Cicret Bracelet dilengkapi dengan lampu notifikasi LED, koneksi wifi, bluetooth, dan port mini USB. Selain itu perangkat ini juga memiliki kapasitas memori sebesar 16 GB dan 32 GB.

2. Sisir Pintar
Kerastase Hair Coach tak hanya bisa merapikan tatanan rambut pemiliknya, namun juga memiliki sensor accelerometer dan gyroscope yang dapat mengenali kondisi rambut. Tak hanya itu, agar bisa mendengarkan pola sisiran di atas kepala, Kerastase Hair Coach juga telah dilengkapi mikrofon untuk merekan suara.

3. Sikat Gigi Pintar
Kecerdasan buatan merupakan salah satu teknologi yang telah banyak disematkan dalam sebuah perangkat, salah satunya ialah sikat gigi. Anda tak salah membaca tulisan ini. Sikat gigi bernama Kolibree memanfaatkan artificial intelligence untuk mempelajari kebiasaan menyikat gigi penggunanya. Beberapa kegunaan teknologi tersebut antara lain mengetahui letak mulut dan mengumpulkan informasi durasi dan frekuensi menyikat gigi.

4. Walk Wing
Walk Wing adalah sebuah perangkat pintar yang dapat mengubah sepatu biasa menjadi inline skate (sepatu roda). Dengan desain yang cukup ringkas, alat ini bisa dibawa ke dalam tas dan digunakan saat Anda merasa lelah untuk berjalan. (Fadilah.SL)

Waaaaooww...!!! “Perangkat Wearable” Waaaaooww...!!! “Perangkat Wearable” Reviewed by Silo Langi on 3/16/2017 12:11:00 AM Rating: 5

No comments: