Transaksi Keuangan Jadi Lebih Aman dengan Mandiri Online



SILOLANGI News, PALU- Semakin tingginya tingkat mobilitas, menyebabkan kebutuhan untuk bisa melakukan berbagai aktivitas dari berbagai tempat semakin besar. Hal ini dibantu dengan kehadiran ponsel pintar di genggaman.

Beragam aplikasi terpasang di ponsel pintar, dapat  mendukung beragam aktivitas dan kebutuhan pemiliknya. Salah satu aplikasi  tersebut yaitu untuk menunjang aktivitas keuangan.
Bank Mandiri terus memperkuat kualitas layanan guna meningkatkan kenyamanan dan efisiensi transaksi nasabah.

 Salah satunya melalui peluncuran layanan Mandiri Online yang merupakan layanan integrasi dari 2 layanan yang sebelumnya telah hadir, yakni Mandiri Internet dan Mandiri Mobile.

Melalui layanan Mandiri Online, Bank Mandiri memberikan layanan perbankan berbasis teknologi informasi terkini yang memberikan banyak kemudahan bagi nasabahnya dalam memperoleh seluruh informasi keuangan yang dimiliki, sekaligus dapat melakukan aktivitas transaksi keuangan.
Setidaknya terdapat 4 kelebihan yang dimiliki layanan Mandiri Online.

Layanan kemudahan single access untuk versi web dan app, mudah bertransaksi belanja online, bayar tagihan, tansaksi bayar beli dimana saja dan kapan saja,  lengkap  dengan menampilkan seluruh portofolio dengan tampilan lebih ramah dan menarik, serta transaksi lebih aman dengan challenge code dan app approval.

Untuk menikmati Mandiri Online, jika nasabah sudah merupakan user Mandiri Internet aktif dan juga merupakan user Mandiri Mobile, nasabah dapat mengakses mandiri online web melalui website di alamat www.bankmandiri.co.id, lalu pilih tombol login Mandiri Online.Sedangkan untuk mengakses Mandiri Online App, nasabah dapat mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau Apple App Store.

Bagi 100.000 pengguna Mandiri Online pertama yang melakukan transaksi finansial sejak Mandiri Online diluncurkan dapat mengikuti program promo Gratis 10 Kali Biaya Transaksi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Mandiri Call di nomor 14000. Dilansir dari detik.com

( Sandi.SL)

Transaksi Keuangan Jadi Lebih Aman dengan Mandiri Online Transaksi Keuangan Jadi Lebih Aman dengan Mandiri Online Reviewed by sfs on 3/24/2017 07:23:00 PM Rating: 5

No comments: